winter in tokyoo ?

winter  in tokyoo ?

autumn in paris..

autumn in paris..
Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan. Bencilah kesombongan , kecongkakan , tingkah laku yang jahat , dan mulut penuh tipu muslihat


LOVE

LOVE
Diberdayakan oleh Blogger.


Entri Populer

Pengikut

about me..

Foto saya
my name is velly.. i'm not perfect but i'm limited edition.. proud to be a christian... :)
RSS

semua baikk... :)

hmm.. kehilangan seseorang yang kita kasihi, mmg bkn sesuatu yn mudah utk dii laluii begitu sajja.. ada kepedihan disana. ada ceritta nihh,temanku baruu aja dii putusiin pacarnya & itu mmbuatnya begitu takut & khawatir utk menjalani hari2 didepanyaa . kondisi ini begitu buruk krna dy berpikir bahwa tdk akan ada lagi yn perhatian kpadanya, apalagii mengasihinya.Orang tua & keluarganya mmg sejak lama tidak terlalu memenuhi kebutuhan kasihh dihatinya.
guyys,, apakahh kamu juga pernah mgalami hal sama? jika saat ini kamu sedang merasakan hal yang sama, jangan takutt dan khawatir, karena BAPA gak prnah mengijinkan sesuatu terjadii melebihi kekuatan kita . BAPA selau tepatt dlm memprhitungkan apapun yg akn terjadi bwt kita, krna DIA adlh sang penulis skenario terindah yn pernahh ada. kamu adlh pemeran utamax .begitu cermatt BAPA mggambarkan semua yn terbaikk bwt kitta. BAPA akn pakai siapapun, kondisi apapun utk mengiringi kita ank2 pilihanNYA semakin mengenaliNYA dgn penuh ketaatan kasih ynkita miliki.
Selalu renungkan dgn bijaksana semua yn terjadi, dan cobalah melihat lebih dekat dgn hati mu, lebih dari yn mata kita bisa lihat. pastii ada jawaban disana.Jawaban BAPA selalu saja ingin membuat kita smakin lama semakin serupa denganNYA.jadii jgn pernah kuatir krna kehilangan seseorang. INGATLAH , apapun TUHAN ijinkan terjadii , mendatangkan suatu rancangan yn baik , bukan rancangan kecelakann , sekalipun itu menyakitkan bwt kitta. TAPI dibaliknya, mendatangkan kebaikan . Yuuukk , semua sama2 nyanyi , smua baikkk... smua baikk.. apa yang KAU perbuat di dalam hidup kuu..



GBU :)
yeremia 29:14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar